Bupati Luwu Timur Lepas Peserta One Day Trail Adventure Jelajah Mangkutana 2019

indonesiasatu, 20 Apr 2019,
Share w.App T.Me

LUWU TIMUR - Ratusan raider motor trail dari berbagai wilayah baik dari Kabupaten Luwu Timur, maupun dari luar wilayah Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti Trail Adventure Jelajah alam mangkutana 2019 yang digelar oleh Trackman mangkutana.

Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke-16 Kabupaten Luwu Timur ini nampak semakin meriah dengan hadirnya sejumlah Raider nasional yang terlihat sudah siap menjajal track yang telah dipersiapkan panita penyelenggara di Lapangan Wanorejo Mangkutana, Sabtu (20/04/2019).

Mengambil rute sepanjang kurang lebih 70 kilometer (Km) dengan memulai start pada Lapangan Wanorejo Kecamatan mangkutana, lalu menyusuri Sejumlah pegunungan dan semak belukar yang berada di Kecamatan mangkutana dan sekitarnya ini dilepas langsung Oleh Bupati Kabupaten Luwu Timur Muhammad Thorig Husler.

"Terima kasih atas partisipasi kita semua. Semarak kemeriahan dalam rangka HUT Kabupaten Luwu Timur ke 16 ini mari kita bingkai dengan kebersamaan dan kekeluargaan" ujar Thorig Husler.

Lanjut ia menyampaikam bahwa melalui kesempatan ini, selain  menyalurkan hobi untuk menaklukkam jalur yang siapkan panitia,Momen ini juga penting dimanfaatkan untuk mengenalkan dan mempromosikan Destinasi wisata dan Budaya yang berada di kabupaten luwu timur.

"Kita manfaatkan momen ini untuk melihat , mengenal dan mempromosikan destinasi wisata, Kultur budaya luwu timur Hingga Pencapaian pembangunan yang dilakukan Pemerintah luwu timur kurun waktu 15 tahun ," kata Husler.

Mengakhiri sambutannya Ia juga mengharapkan agar kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondisi ketertiban terus terjaga.

Sehingga moment peringatan HUT kabupaten Luwu Timur  ke 16 ini terus kondusif hingga pada puncak peringatan yang jatuh pada 03 Mei Nanti", harapnya.(***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu