Hampir Tiap Hari Macet, Rambu-Rambu lantas di Pasar Sentral Pangkep Diabaikan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Rambu- rambu lalulintas di Pasar Sentral Pangkep, kini terlihat tak dihiraukan oleh para pengendara, membuat kondisi hampir tiap hari kemacetan, apalagi  dipagi dan sore hari.

Untuk itu para pedagang kaki lima dan masyarakat setempat meminta agar hal ini dapat menjadi perhatian dan ditertibkan, sehingga kenyamanan para masyarakat yang ingin belanja di Pasar sentral pangkep dapat dirasakan, tidak sperti sekarang yang tiap hari macet, karena tanda larang nampak tidak dihiraukan lagi.

Wartawan Indonesia satu yang mencoba melihat kondisi disore hari, Kamis (25/4) nampak memang terlihat kemacetan, karena rambu-rambu lantas yang terpasang tanda larang tidak dihiraukan lagi pengendara, membuat hal tersebut kemacetan.

Bbeberapa warga yang ditemui dipasar Sentral Pangkep meminta kepada  yang berwenang untuk kembali menertibkan arus lalulintas dijalan ketimun II dan jalur masuk pasar Sentral Pangkep demi kelancaran kendaraan dan kenyamanan belanja para masyarakat di Pasar Sentral Pangkep (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita