Julia Sutrisno: Finalis Putri Indonesia Diminta Tidak Melupakan NTT

indonesiasatu, 23 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

LABUAN BAJO - Julia Sutrisno Laiskodat minta kepada 39 Finalis Putri Indonesia untuk tidak boleh melupakan Nusa Tenggara Timur. Hal itu disampaikan Julia kepada sejumlah awak media usai acara pengalungan selendang tenun kepada peserta finalis Putri Indonesia di Bandara Komodo, Minggu, (23/02) Siang.

Sebanyak 39 orang finalis Putri yang berasal dari 34 provinsi di tanah air itu, menjalani masa karantina selama dua hari di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Nusa Tenggara Timur.

"Mereka akan mensosialisasikan pariwisata Nusa Tenggara Timur diajang finalis Putri Indonesia pada Jumat, 6 Maret 2020 mendatang", tutur Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Timur itu.

Demikian Ia menjelaskan, putri pariwisata ini bisa mempromosikan pariwisata.Labuan Bajo yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa Ia juga menyampaikan limpah terimakasih kepada mustika ratu dan yayasan putri Indonesia yang telah memilih Labuan Bajo Manggarai Barat NTT sebagai lokasi karantina bagi ke 39 putri finalis Indonesian.

"Terimakasih kepada mustika ratu dan yayasan putri Indonesia yang telah memilih Labuan Bajo sebagai lokasi karantina bagi para finalis Putri Indonesia. Terimakasih juga kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah menetapkan Labuan Bajo sebagai daerah destinasi pariwisata super premium",kata Julia Laiskodat.

Dikatakannya juga bahwa, selama dua hari mengikuti masa karantina di Labuan Bajo Manggarai Barat, ke-39 finalis Putri Indonesia yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia ini akan mengunjungi beberapa objek wisata serta Tempat Peleangan Ikan dan Panti Rehabilitasi Anak Cacat Santu Damian Selain itu kata Julia, para finalis Putri Indonesia juga akan mengenakan kain tenun dengan berbagai motif NTT serta menikmati kopi juga kelor di Bacarita Cafe.
 
"Besok,ke-39 finalis Putri Indonesia akan mengunjungi objek wisata TPI dan Panti Rehabilitasi Anak Cacat di Bonongko.Disana mereka akan merasakan getaran sebagai keluarga Nusa Tenggara Timur yang sebenarnya", tutup Julia Sutrisno Laiskodat.(LOM)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu