Manado Fiesta 2019 Disupport Kementrian Luar Negeri,Sejumlah Duta Besar Dipastikan Kunjungi Manado

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA-Kegiata Pariwisata bertajuk "Manado Fiesta 2019" terus mendapatkan apresiasi dan dukungan.Hal ini terungkap ketika Walikota Manado DR.Ir.GS.Vicky Lumentut SH bersama Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos bertatap muka dengan Wakil Menteri Luar Negeri RI A.M.Fachir di ruang kerjanya,tadi pagi sekitar pukul 10.00 wib.(24/04).

Dalam pertemuan tersebut,Wakil Menteri Luar Negeri RI A.M.Fachir secara khusus mendukung kegiatan Manado Fiesta 2019,pasalnya dalam kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi lebih khusus usaha pariwisata di Kota Manado.

Menurut Wamenlu RI,atraksi budaya dan keagamaan di Kota Manado perlu dijaga dan dipelihara karena hal tersebut menjadi daya tarik dari Kota Manado yang cukup toleran dan rukun.

"Kami mensupport kegiatan Manado Fiesta ini,nantinya akan dijadwalkan para Duta Besar Negara Sahabat untuk hadir bersama dalam acara pembukaan," ujar Wamenlu RI A.M.Fachir.

Lebih lanjut,Walikota Manado DR. Ir.GS. Vicky Lumentut SH menyampaikan terima kasih dan bersyukur kepada karena sudah dapat bertatap muka dan berdiskusi dengan Wamenlu RI, dimana pertemuan ini difasilitasi oleh ketua panitia penyelenggara Manado Fiesta 2019 kapoyos.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Litbangda Kota Manado DR. Liny Tambajong, Kabag Pemhum Setda Kota Manado Drs.Sonny Takumansang MSi serta Kabag TUP dan Protokol Setda Kota Manado Stefly Raymond Modaso S.Psi,M.Si.(pemhum/Steven Pande-iroot)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita