Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Ella Bohay Tampil di Acara Hipakad

ratnasari, 03 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - (03/11/19) Sosok Pendatang baru penyanyi dangdut Ella Bohay menjadi bintang tamu di acara HIPAKAD menyambut Hari Pahlawan yang di gelar di Lapangan IRTI Monas, Jakarta. 


Ella Bohay penyanyi dangdut yang bukan hanya cantik tapi juga berbakat dan pintar, sebelum menjadi penyanyi dangdut Ella Bohay pernah terjun di dunia media Stasiun TV Swasta  sebagai Host. 

Ella Bohay Tampil Dipanggung Monas

Ella Bohay saat diwawancara mengatakan, menjadi seorang entertainment memang sudah jadi cita - citanya dan juga cita - cita sebagian orang menjadi terkenal dan mempunyai banyak uang,"ungkapnya. 


Ella Bohay adalah sebutan seorang penyanyi dangdut yang mungkin tidak asing bagi pecinta genre musik dangdut, hobinya menyanyi sudah ditekuni sejak sekolah dasar, Ella Bohay  telah menggeluti dunia tarik suara, dari panggung ke panggung telah dijalaninya sampai perlombaan pun sering di ikutinya. 


Saat diwawancarai sebelum naik panggung menunjukan kebolehannya bernyanyi dan bergoyang, Ella Bohay mengatakan, dunia dangdut tidak akan pernah padam, karena dangdut pasti banyak di senangi oleh khalayak ramai, lagu pop saja sekarang banyak di dangdutin, "ujarnya. 


" Merintis karir dari nol itu memang susah, dan jatuh bangun itu hal yang wajar, jadi harus semangat dan konsisten untuk mengejar impian,"pesannya  untuk kaum milenial. (Ratna) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu