Tinjau Proyek, Ketua Komisi III DPRD Lutim Harap Pembangunan Pujasera Perhatikan Kualitas Pekerjaan

suhardi, 25 Apr 2019,
Share w.App T.Me

LUWU TIMUR - Menanggapi aspirasi masyarakat, Ketua Komisi III DPRD Luwu Timur Herdinang meninjau proyek pembangunan pujasera di Kelurahan Malili.

Herdinang didampingi oleh Kabid Cipta Karya, Ezra Lallo, Kabid Sumber Daya Air, Andi Juana pada Dinas PUPR. Rabu (25/04/2019).

Proyek Pujasera yang berada di pusat Kota Malili ini menggunakan APBD Tahun Anggaran 2018 sebesar Rp 7,8 miliar. Sempat dihentikan sementara waktu karena persoalan lahan dan teknis pekerjaan sehingga mengalami adendum kontrak, sekarang dilanjutkan kembali hingga pertengahan bulan Mei mendatang.

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Ezra Lallo meminta kontraktor agar lebih giat menyelesaikan pekerjaan. Dirinya akan terus memonitoring agar kualitas pekerjaan tetap terjaga. “Kami telah berkoordinasi dengan tim ahli, pekerjaan aman dan tetap berjalan hingga waktu yang telah ditentukan,” kata Ezra.

Dalam kunjungannya, Herdinang menghimbau agar tetap fokus bekerja sesuai desain dan rekomendasi tim ahli hingga waktu yang telah ditentukan.  “Pastikan Dinas terkait agar selalu memonitoring kualitas proyek ini, saya harap kontraktor tetap fokus bekerja sesuai rekomendasi tim ahli,” ujar Herdinang.

Menurut herdinang, Kota Malili adalah ikonnya Luwu Timur dengan kehadiran pujasera yang indah diharapkan mampu memperindahnya.

Beberapa titik seperti atap pujasera, fondasi dan tiang menjadi sorotan. Mengenai teknis pembangunan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah.(***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu