Yuk Daftar! Panwaslu Sabbang Luwu Utara Butuh Pengawas TPS

jusman, 03 Feb 2019,
Share w.App T.Me

LUWU UTARA - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, membuka lowongan kerja. Khususnya pendaftaran untuk calon anggota Pengawas tempat pemungutan suara (TPS) kelurahan dan desa se Kecamatan Sabbang.

“Pendaftaran dibuka Senin, 4 hingga 10 Februari," ungkap  Ketua Panwalu Sabbang Mukhlis kepada wartawan di Sekretariat Panwaslu, Sabtu (2/2/2019).

Ia mengungkapkan pengumuman pendaftaran calon anggota Pengawas TPS itu sudah disebar pihaknya di antaranya ke tiap kantor kelurahan dan desa se Kecamatan Sabbang dan Sabbang Selatan. Serta ke lokasi-lokasi keramaian lainnya agar masyarakat tahu.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa mencari informasi di Sekretariat Panwaslu Sabbang,” ucapnya.

Dipaparkannya Kecamatan Sabbang pihaknya akan merekrut 120 orang. Lantaran ada 120 TPS pada 1 kelurahan, 9 desa di Kecamatan Sabbang dan 10 desa di Kecamatan Sabbang Selatan. Jadi tiap Pengawas TPS itu masing-masing ditugaskan pada satu TPS.  

“Syarat pendaftaran diantaranya pendidikan minimal SMA atau sederajat. Usia minimal 25 tahun, berdomisili dilokasi pendaftaran sesuai kartu tanda penduduk. surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari puskesmas atau dokter,” paparnya.

“Kemudian fotocopy KTP yang masih berlaku, pas foto warna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar. Serta fotocopy ijazah pendidikan terakhir yang telah dilegalisir, daftar riwayat hidup dan surat pernyataan,” lanjutnya.

Menurutnya bagi masyarakat yang berminat bisa bisa mengambil formulir pendaftaran. Serta daftar riwayat hidup dan surat pernyataan yang sudah disediakan di Sekretariat Panwaslu Sabbang di Perumahan Griya Marobo Asri Permai Blok E No 12, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang.

“Jadi bagi yang berminat dan memenuhi syarat silakan mendaftar langsung ke Sekretariatan Panwaslu Sabbang. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya apapun,” tegasnya. (jus) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu